Vanessa Angel Merasa Depresi

Prostitusi Online.Vanessa Angle disebut sempat merasa depresi karena kasus hukum yang membelitnya dinilai tidak adil. Vanessa yang viral karena tarif 80juta, saat ini ditahan di Polda Jawa Timur atas dugaan pelanggaran Undang Undang ITE terkait prostitusi online.

Kuasa hukum si artis Milano Lubis mengatakan karena depresi itu Vannesa sempat mau terpikir mau bunuh diri

“Depresi, dia memang depresi. Karena dia merasa tidak adil,” kata Milano mengungkapkan pengauan Vannesa kepadanya Kamis (14/3/2019).

Mendengar hal itu, Milano pun memberikan beberapa nasihat untuk Vanessa serta berusaha selalu memberikan dukungan dan motivasi agar kliennya itu kuat menjalani kasus ini.

Ia mengingatkan Vanessa sebagai orang yang beragama tidak boleh melakukan bunuh diri.Vanessa disarankannya mendekatkan diri dengan Tuhan.”
“Kami makanya selalu support dia. Mudah-mudahan setelah ini, dia jadi Vanessa yang lebih baik,” kata Milano.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel digerebek oleh polisi di sebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada 5 Januari 2019 karena diduga terlibat kasus prostitusi online.

Vanessa diduga menerima tarif sebesar Rp 80 juta dan dibagi bersama mucikari. Ia juga disebut sudah melakukan transaksi sebanyak dua kali di Singapura, enam transaksi di Jakarta, dan satu kali transaksi di Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *